5 Bisnis Online Yang Bisa Anda Kerjakan Dari Rumah

5 Bisnis Online Yang Bisa Anda Kerjakan Dari Rumah.
5 Bisnis Online Yang Bisa Anda Kerjakan Dari Rumah
5 Bisnis Online Yang Bisa Anda Kerjakan Dari Rumah
Ibu-ibu sibuk yang ingin hadir saat membesarkan anak-anak mereka, tetapi masih ingin berkontribusi pada pendapatan keluarga, memiliki banyak pilihan untuk membangun karir berbasis rumah yang fleksibel. Meski begitu, bagi banyak ibu, pencarian awal untuk opsi kerja-di-rumah bisa menjadi sesuatu yang membingungkan dan mengecilkan hati. Kadang-kadang mereka mungkin tersinggung dengan saran bahwa mereka menggunakan bakat keibuan atau rumah tangga mereka untuk membuka bisnis rumahan. Meskipun itu pilihan, banyak ibu tidak ingin merawat anak-anak atau hewan peliharaan; memanggang, menyetrika atau membersihkan rumah untuk orang lain.


Jika Anda seorang ibu yang ingin bekerja di rumah, berikut adalah 5 ide bisnis rumahan berbasis internet yang perlu dipertimbangkan.
1. Tawarkan Layanan Online

Jumlah layanan yang dapat dilakukan dari rumah Anda sendiri tidak terbatas. Tinjau bakat pribadi dan profesional Anda, dan minat dan lihat apakah Anda dapat menerjemahkannya ke layanan yang dapat Anda berikan dari kantor pusat. Beberapa ide layanan termasuk menulis, mengedit, dan mengoreksi, meninjau dokumen hukum, pembukuan , desain grafis , dukungan virtual , dan banyak lagi. Bahkan, dalam banyak kasus Anda dapat mengambil tugas yang Anda lakukan dalam suatu pekerjaan dan mengubahnya menjadi bisnis rumahan. Anda dapat fokus untuk menawarkan layanan kepada masyarakat umum ( B2C ), seperti les, atau ke bisnis lain (B2B), seperti desain web atau pemasaran.

Berikut beberapa ide layanan yang dapat Anda periksa:

Penulisan Freelance

Ide Layanan Pribadi

Mulai Bisnis Manajemen Media Sosial

Ide Bisnis Rumah - Layanan Pemasaran Internet
2. Jual Produk Online

Jika Anda pernah bermimpi membuka toko ritel , itu tidak harus ditunda karena Anda seorang ibu yang tinggal di rumah. Internet telah memungkinkan untuk menjual produk dari lokasi mana pun, termasuk rumah Anda. Layanan Pos Amerika Serikat bahkan menawarkan layanan Carrier Pickup yang akan memilih paket Anda di rumah Anda sehingga memudahkan untuk menjalankan bisnis ritel dari rumah. Anak-anak Anda bahkan dapat membantu pekerjaan dari bisnis rumahan dengan mengemas pesanan dan menyiapkannya untuk dikirim.

Sejauh produk, Anda dapat menjual produk yang Anda buat, atau membeli barang-barang grosir atau bekas untuk dijual kembali. Dan menjadikan toko online Anda lebih mudah dan lebih terjangkau dari sebelumnya. Membangun situs web e-niaga tidak memerlukan banyak biaya atau pengkodean pengetahuan lagi. Atau Anda dapat memanfaatkan layanan perdagangan seperti Amazon dan eBay.

9 Langkah Membuat Kehidupan di eBay

Apa itu Etsy dan Mengapa Harus Saya Jual Di Sana?

5 Keranjang Belanja eCommerce Mudah dan Terjangkau untuk Bisnis Rumahan
3. Menjadi Penerbit e-book

Jika Anda memiliki hasrat untuk menulis, sekarang adalah saat yang tepat untuk menulis buku digital atau cetak, dan menjualnya secara online. Jika Anda tertarik pada penerbitan buku tetapi tidak yakin tentang menulis, Anda dapat menyewa pengarang untuk orang lain . Menjual eBook , khususnya, sangat ideal untuk ibu yang sibuk, tetapi pembelian dan pengiriman dapat dilakukan secara otomatis, sehingga Anda tidak perlu repot dalam pengiriman. Tetapi Anda bahkan dapat menjual buku cetak melalui Amazon dan pengecer online lainnya jika Anda menggunakan layanan cetak sesuai permintaan. Sekali lagi, buku ini dipesan, dicetak dan dikirimkan melalui layanan.

Cara Mempublikasikan eBook untuk Publisitas dan Laba

Penerbitan Mandiri: Pertimbangan untuk Memilih Layanan Penerbitan
4. Mulai Blog Niche

Blog adalah cara yang menyenangkan dan bagus untuk menghasilkan uang dari topik yang Anda kenal dan / atau sukai. Ini terutama benar jika banyak orang lain tahu dan menyukainya juga. Meskipun Anda menawarkan informasi secara gratis, ada banyak opsi untuk menghasilkan uang, termasuk Google AdSense dan program umpan iklan lainnya, yang akan menempatkan iklan di situs Anda, dan kemudian Anda dapat menerima pembayaran ketika orang mengklik iklan (tetapi tidak Anda mengkliknya atau yang akan melanggar Ketentuan Layanan). Pilihan penghasil uang lainnya termasuk produk afiliasi, penjualan ruang iklan, atau penjualan produk Anda sendiri.

Trik untuk sukses dalam blogging adalah melalui pemasaran internet untuk membangun lalu lintas. Semakin banyak lalu lintas bertarget yang Anda dapatkan ke situs Anda, semakin besar kemungkinan Anda akan menghasilkan uang.

Cara membuat blog

Ide Bisnis Rumah - Google AdSense

Dapatkan Penghasilan Pasif dengan Produk Informasi
5. Produk dan Layanan Afiliasi Pasar

Produk dan layanan afiliasi pemasaran pada dasarnya dibayar untuk membuat rujukan ke bisnis lain. Pemasaran dari mulut ke mulut yang dapat menghasilkan uang bagi Anda. Salah satu aspek hebat dari pemasaran afiliasi adalah Anda tidak perlu menjual atau mengirim produk. Pemasar afiliasi paling berbayar baik memiliki blog niche lihat di atas) atau menggunakan halaman pemerasan dan newsletter email, untuk mempromosikan tautan afiliasi khusus. Ketika tautan Anda digunakan, Anda dapat memperoleh komisi atau tarif tetap dari rujukan.

Afiliasi pemasaran hanya berfungsi jika orang yang Anda beri tahu dan percaya kepada Anda. Untuk melakukan itu, pembaca blog Anda, pelanggan buletin, dan bahkan pengikut media sosial, perlu mendapatkan lebih dari sekadar tautan iklan dari Anda. Sebagai gantinya, Anda perlu juga berbagi kiat dan sumber daya bermanfaat.

No comments:

Post a Comment