5 Cara Menghasilkan Sambil Tidur


5 Cara Menghasilkan Sambil Tidur. Bayangkan tidur di malam hari dan bangun keesokan paginya dengan uang di bank. Bahkan, adalah mungkin untuk menciptakan bisnis rumahan yang bekerja untuk Anda bahkan saat Anda sedang tidur, atau menghabiskan waktu bersama keluarga, atau aktivitas lainnya.
5 Cara Menghasilkan Sambil Tidur
5 Cara Menghasilkan Sambil Tidur

5 Cara untuk Mendapatkan Penghasilan Pasif

Sering disebut pendapatan pasif, istilah ini sedikit keliru. Ya, Anda dapat menghasilkan uang saat Anda tidur, tetapi itu tidak sesederhana seperti set-it-and-forget-it. Dibutuhkan perencanaan dan sistem. Tapi begitu mereka menjalankan, mereka membutuhkan waktu lebih sedikit untuk mempertahankan. Jika Anda tertarik untuk menciptakan bisnis yang berfungsi bahkan ketika Anda tidak, berikut adalah beberapa ide.

1. Blogging

Blogging mungkin merupakan salah satu gagasan intensif tenaga kerja yang paling aktif dalam daftar ini, namun itu masih dapat dibuat dan dikelola berdasarkan jadwal paruh waktu. Blog terbaik untuk pendapatan pasif menawarkan informasi yang sangat dicari dan menarik. Blog yang memberikan informasi memiliki berbagai opsi monetisasi termasuk:

    Afiliasi Pemasaran
    Umpan Iklan Kontekstual seperti Google AdSense
    Menjual Ruang Iklan Secara Langsung
    Menjual Produk Digital Buatan Anda
    Sponsor

Trik untuk sukses dalam blogging, selain konten berkualitas reguler, adalah pemasaran untuk meningkatkan jumlah pembaca.
2. Daftar Email

Setiap situs web atau blog bisnis harus memiliki daftar email, tetapi tidak setiap daftar email membutuhkan situs web atau blog yang besar. Faktanya, dengan pemerasan atau halaman arahan , dan halaman terima kasih, Anda dapat membangun pendapatan pasif melalui daftar email.

Seperti blog, buletin email Anda harus memberikan informasi atau kiat bermanfaat, karena orang tidak mau menjadi barang yang dijual. Namun, bersama dengan artikel dan tips Anda, Anda dapat mempromosikan produk afiliasi, produk Anda, menjual ruang iklan, dan bahkan mendapatkan sponsor.

Anda dapat membuat daftar email Anda lebih mudah lepas dengan menggunakan penjawab otomatis. Anda menghabiskan waktu terlebih dahulu menulis dan mengatur email, dan kemudian layanan daftar melakukan semua pekerjaan, mengirim email Anda ke pelanggan minggu demi minggu, bulan demi bulan. Ini berfungsi paling baik dengan konten yang selalu hijau, sebagai lawan dari ide dan berita yang sedang tren. Misalnya, Anda dapat menyiapkan buletin email 52 minggu (satu tahun) tentang masakan bebas gluten atau kebugaran di atas lima puluh. Cukup pra-menulis dan atur surel dalam penjawab-otomatis, dan pelanggan mendapatkan informasi secara otomatis setiap minggunya.

Seperti halnya blogging, pekerjaan Anda yang sedang berlangsung adalah memasarkan buletin email Anda untuk mendapatkan pelanggan.
3. Produk Informasi

Membuat ebooks, kursus online, dan konten digital lainnya adalah salah satu cara terbaik untuk menghasilkan uang saat Anda tidur. Sementara mereka membutuhkan waktu yang lama untuk membuat, setelah Anda membuatnya dan telah menyiapkan sistem untuk menjualnya (yaitu situs web atau Amazon), semua yang tersisa adalah pemasaran.

Seperti daftar email, sistem membuat semua yang lain secara otomatis. Sistem mengambil pesanan, memproses pembayaran, dan mengirimkan produk digital. Anda bahkan dapat membuat program afiliasi , sehingga Anda dapat memiliki tim yang menjual orang untuk Anda, menduplikasi upaya Anda, dan meningkatkan jangkauan pemasaran Anda secara eksponensial. Jika Anda menggunakan layanan seperti ClickBank, Anda bahkan tidak perlu memotong cek afiliasi. Clickbank akan melakukannya untuk Anda.

Tetapi seperti semua opsi penghasilan online, kesuksesan dalam membuat produk informasi hanya datang dengan memiliki produk yang diinginkan atau dibutuhkan orang, dan pemasaran untuk mendapatkan penjualan.
4. Dropship

Itu tidak tampak seperti menjual produk yang nyata akan menjadi sumber penghasilan pasif, tetapi dengan bisnis pengiriman drop itu bisa. Pengirim drop menyediakan segalanya; produk, kemasan, dan pengiriman, termasuk menggunakan label bisnis Anda. Yang harus Anda lakukan adalah memasarkan produk. Ada berbagai cara untuk memasarkan produk dropship, termasuk melalui situs web Anda, situs e-commerce, atau Anda dapat dropship melalui eBay .

Kelemahan dari pengiriman drop adalah memastikan inventaris, kualitas produk, dan terkadang, harga grosir yang tinggi. Dengan itu, jika Anda tidak ingin repot dengan persediaan atau pengiriman, pengiriman drop bisa menjadi pilihan yang bagus.
5. Royalti

Royalti paling terkait dengan buku dan musik, dan pada dasarnya memperoleh persentase penjualan. Misalnya, jika Anda menulis buku, penerbit dapat menawarkan untuk menerbitkannya, dan akan membayar royalti Anda (persentase dari penjualan) untuk setiap buku yang terjual. Dari semua opsi pendapatan pasif, ini adalah yang paling sulit dipahami. Pertama, mendapatkan penerbit atau perusahaan lain untuk membeli dan menjual karya kreatif Anda sangat sulit. Lebih lanjut, jumlah yang Anda hasilkan per penjualan seringkali sangat rendah; mungkin beberapa sen dari penjualan $ 10. Akhirnya, setidaknya dalam penerbitan buku, royalti biasanya dibayarkan hanya setiap enam bulan dan hanya jika Anda telah mendapatkan uang muka yang mungkin Anda terima.

Uang muka seperti pinjaman dan harus dibayar kembali sebelum Anda mulai dibayar.

Pilihan lain adalah mempublikasikan sendiri, di mana Anda adalah penerbit. Tarif royalti untuk menerbitkan sendiri sebuah ebook melalui toko seperti Amazon cenderung lebih tinggi (30 hingga 70 persen) dan dibayarkan setiap bulan. Tidak ada uang muka, dan Anda harus mengeluarkan uang untuk mengedit dan layanan persiapan buku lainnya, tetapi dalam jangka panjang, Anda mungkin menemukan Anda menghasilkan lebih banyak. 5 Cara Menghasilkan Sambil Tidur

No comments:

Post a Comment