Menghasilkan Uang Lewat Google Adsense

Menghasilkan Uang Lewat Google Adsense
Menghasilkan Uang Lewat Google Adsense
Menghasilkan Uang Lewat Google Adsense
Sampai saat ini google adsense adalah salah satu daya tarik dari internet.
Program Google AdSense memiliki beberapa keunggulan termasuk:

    Persyaratan kelayakan mudah, yang berarti Anda dapat memonetisasi situs web atau blog Anda bahkan ketika itu baru.
    Ada berbagai opsi iklan dan beberapa yang dapat Anda sesuaikan agar sesuai dengan tampilan dan nuansa situs Anda.
    Google membayar setiap bulan (jika Anda memenuhi ambang $ 100) dengan setoran langsung.
    Anda dapat menjalankan iklan di beberapa situs web dari satu akun AdSense.
    Ada opsi untuk menjalankan iklan di perangkat seluler dan umpan RSS.
    Anda dapat dengan mudah menambahkannya ke akun YouTube dan Blogger Anda.

Dengan itu, ada beberapa kelemahan pada AdSense juga:

    Google dapat menghentikan akun Anda dalam sekejap, dan itu tidak sangat memaafkan jika Anda melanggar aturan.
    Seperti semua bentuk penghasilan online, Anda perlu lalu lintas bertarget untuk menghasilkan uang.
    Ketika orang mengklik iklan AdSense, Anda menghasilkan uang, tetapi pengunjung Anda juga meninggalkan situs Anda.
    Itu tidak selalu membayar lebih dari program sejenis lainnya.

AdSense adalah opsi monetisasi yang bagus, tetapi itu bukan opsi cepat kaya atau menghasilkan uang tanpa melakukan apa-apa. Lebih lanjut, Google memiliki banyak aturan yang tidak selalu diperhatikan di awal. Akibatnya, banyak pemilik situs web menemukan cara yang keras bahwa mereka telah melanggar kebijakan Google, dan kehilangan akun mereka selamanya.
Jenis Iklan AdSense

Google menawarkan berbagai jenis iklan untuk berjalan di situs web Anda, termasuk:

    Teks: Iklan teks menggunakan kata-kata, baik sebagai Unit Iklan (satu penawaran) atau Unit Tautan (daftar penawaran), dan datang dalam berbagai ukuran. Anda dapat menyesuaikan warna kotak, teks dan tautan.
    Gambar: Iklan gambar adalah iklan grafik. Mereka datang dalam berbagai ukuran. Anda dapat memilih opsi yang mencampur baik iklan teks dan gambar.
    Flash
    Video
    Iklan media kaya termasuk HTML, Flash, atau fitur interaktif lainnya.
    Audio
    AdSense untuk Pencarian memungkinkan Anda memiliki kotak pencarian Google di situs Anda. Ketika seorang pengguna memasukkan istilah dan melakukan pencarian, halaman hasil pencarian terbuka dengan iklan AdSense. Anda dapat menyesuaikan skema warna dari halaman hasil pencarian untuk menyelaraskan dengan situs web Anda.

Pembayaran Google AdSense

Google membayar setiap bulan melalui setoran langsung atau cek, tetapi tidak akan mengeluarkan pembayaran AdSense hingga penghasilan Anda mencapai atau melebihi $ 100. Jika Anda tidak menghasilkan $ 100 dalam satu bulan, penghasilan Anda akan bergulir dan ditambahkan ke bulan berikutnya. Setiap kali Anda mencapai ambang $ 100, Google akan menerbitkan pembayaran pada periode pembayaran berikutnya. Melalui akun AdSense Anda, Anda dapat melihat penghasilan Anda saat ini, iklan apa yang menghasilkan klik paling banyak, dan banyak lagi.
Menghasilkan Uang dengan AdSense

Menghasilkan uang dalam jumlah besar dengan AdSense membutuhkan rencana. Berikut adalah kiat untuk memaksimalkan pendapatan AdSense:

    Baca dan patuhi aturan Google. Webmaster harus mematuhi kebijakan webmaster Google serta kebijakan program AdSense .
    Jangan klik iklan Anda sendiri atau minta orang lain untuk mengkliknya. Menginsentifkan klik, membeli ruang Pay Per Click (PPC), atau menggunakan program yang dirancang untuk mengarahkan lalu lintas ke halaman AdSense bertentangan dengan aturan. Ingat, Google tidak terlalu memaafkan tentang melanggar peraturan, jadi pastikan untuk mematuhinya.
    Memiliki konten hebat yang ingin dibaca pasar target Anda. Pada akhirnya, uang dibuat, baik melalui AdSense atau metode monetisasi lainnya, dengan memberikan konten yang berharga dan lalu lintas berkualitas ke blog atau situs web Anda.

    Gunakan teknik promosi situs web membangun lalu lintas yang jujur ​​dan organik, terutama pengoptimalan mesin telusur dan pemasaran artikel .
    Uji jenis dan penempatan iklan untuk menemukan opsi yang menghasilkan pendapatan paling banyak.
    Baca email dari Google, terutama jika mengirim peringatan tentang sesuatu yang tidak disukai di situs Anda. Kegagalan untuk menangani keluhan Google akan menyebabkan penghentian program.

Berurusan dengan Iklan Pesaing atau yang Dapat Ditanyakan

Jika Anda menawarkan produk atau layanan di situs web Anda, Anda mungkin menemukan bahwa beberapa iklan yang berasal dari Google berasal dari pesaing Anda. Masalah lain yang dapat terjadi adalah iklan yang mungkin tidak sepenuhnya sah atau mungkin menyinggung pasar Anda. Agar penawaran ini tidak muncul di situs Anda, Google AdSense memungkinkan Anda memblokir hingga 200 URL agar tidak muncul di situs Anda.

Tantangannya adalah dua kali lipat.

    Anda tidak tahu iklan apa yang berjalan di situs Anda sampai Anda melihatnya di sana. Plus, dengan setiap pemuatan halaman, dan tergantung pada riwayat penelusuran pengunjung, iklan mungkin tidak muncul lagi atau mungkin muncul di tempat yang berbeda.
    Karena Anda tidak dapat mengklik tautan Anda sendiri (untuk mendapatkan URL), Anda harus berhati-hati tentang mendapatkan URL untuk diblokir. Cara terbaik untuk mendapatkan tautan agar Anda dapat memblokirnya di AdSense adalah dengan mengeklik tautannya ke kanan, pilih "Salin Alamat Tautan," dan tempelkan ke dokumen atau editor teks (mis. Notepad). URL Google sangat panjang, tetapi Anda mencari bagian yang mengidentifikasi pengiklan. Salin tautan itu, dan tempelkan ke akun iklan AdSense Anda yang diblokir.

Program Lain Selain AdSense

Ada banyak program jaringan iklan yang serupa dengan AdSense, seperti Media.net dan InfoLinks . Beberapa mungkin memerlukan ambang lalu lintas, jadi Anda harus menunggu hingga situs Anda ditetapkan sebelum diterima. Sebagian besar memiliki aturan yang mirip dengan Google, seperti batasan jumlah iklan jaringan per halaman (biasanya 3) dan penghentian untuk mengklik iklan Anda sendiri. Dalam sebagian besar kasus, Anda dapat menjalankan berbagai jaringan iklan di situs Anda tanpa melanggar persyaratan layanan, tetapi Anda ingin membaca aturan setiap jaringan sebelum melakukannya.

Lebih jauh lagi, Anda ingin menghindari situs Anda menjadi kewalahan dengan iklan yang pembaca Anda tidak dapat menemukan konten.
Opsi Penghasilan Lainnya selain Jaringan Iklan

Jaringan iklan, khususnya AdSense, adalah opsi hebat karena Anda dapat bergabung sebagai blogger baru atau pemilik situs web, dan mudah digunakan. Tapi mereka bukan satu-satunya cara untuk menghasilkan uang dari situs web Anda. Faktanya, seiring pertumbuhan lalu lintas situs Anda, opsi monetisasi lainnya mungkin lebih baik. Berikut adalah beberapa gagasan menghasilkan uang lain yang dapat Anda gunakan sebagai ganti, atau bersama dengan, jaringan iklan.

Afiliasi Pemasaran : Seperti jaringan iklan, program afiliasi biasanya bebas untuk bergabung dan mudah ditambahkan ke situs web Anda.

Jual Produk atau Layanan Anda Sendiri : Saat Anda memiliki pembaca dan media sosial, Anda memiliki audiens yang memercayai dan menyukai Anda. Akibatnya, mereka lebih terbuka untuk membeli langsung dari Anda. Membuat produk atau layanan Anda sendiri, bukannya mempromosikan orang lain melalui pemasaran afiliasi, dapat memberi Anda lebih banyak uang secara signifikan. Ini terutama berlaku dengan produk informasi atau kursus online yang tidak mahal untuk dibuat dan dijual. Pilihan lain termasuk ebooks dan layanan freelance.

Coaching atau Konsultasi : Sebagai ahli dalam topik Anda, Anda berada dalam posisi yang baik untuk membantu orang di luar informasi yang Anda berikan di situs web / blog Anda, untuk menawarkan bantuan yang lebih mendalam melalui pelatihan atau konsultasi .

Sponsor: Ketika Anda memiliki jumlah lalu lintas yang bagus dan pengaruh yang hebat terhadap audiens Anda, perusahaan lain akan membayar untuk mensponsori situs web Anda. Mereka dapat mensponsori seluruh situs Anda, yang akan menambah biaya mereka, atau satu halaman. Beberapa hanya memiliki iklan.

Seperti yang Anda lihat, ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari situs web atau blog. Tetapi banyak yang mengharuskan Anda memiliki lalu lintas dan audiens yang memperhatikan Anda sebelum mereka menghasilkan uang. Di sinilah AdSense adalah opsi monetisasi awal yang baik. Anda tidak harus membuat apa pun, gratis untuk bergabung, dan sangat mudah untuk menambahkan kode iklan ke situs web Anda.


No comments:

Post a Comment